8 Cara Cara Membuat Perusahaan Inovatif

Diposting oleh Lee wang on Kamis, 31 Mei 2012

Inovasi adalah sumber keunggulan kompetitif dalam industri. Ada beberapa contoh perusahaan yang mendasarkan seluruh strategi mereka dalam model ini. Pada artikel ini kita akan melihat cara membuat perusahaan yang inovatif di Meksiko dan dunia.
Perusahaan Inovatif
Inovasi merupakan cara baru dalam melakukan sesuatu, berpikir, bertindak atau rencana, dalam kegiatan perusahaan atau organisasi. Beberapa tips tentang cara membuat perusahaan yang inovatif adalah:

1. Memahami perbedaan antara inovasi dan memecahkan

Banyak perusahaan berpikir bahwa inovasi melibatkan misalnya, mengatur jalur produksi yang kurang jelas. Ini bukan inovasi, tetapi untuk memperbaiki masalah yang ada.

Untuk memulai perusahaan yang inovatif, Anda akan melihat cara-cara baru dalam melakukan sesuatu.

Misalnya, ketika memulai sebuah bisnis dalam kasus yang sama dari rantai produksi, Anda mungkin memutuskan untuk tidak memperbaiki, tapi benar-benar mengubah rantai menjadi model operasi outsourcing.
Como crear una empresa innovadora

2. Jadilah visioner

Aspek lain dari inovasi, adalah visi untuk masa depan bisnis (tren bisnis baru).

Dengan mengembangkan perusahaan yang inovatif harus menyatakan bagaimana Anda mengharapkan untuk melihat bisnis Anda dalam 10 sampai 20 tahun. Perubahan apa yang akan ada saat itu, kita bisa maju?

Sebagai contoh, perusahaan seperti Ford adalah yang pertama untuk membuat mobil yang setiap orang bisa membeli, termasuk karyawan, sebagai sebuah tindakan irasional ketika berpose di awal.

3. Menggabungkan perubahan sekitar

Satu hal yang tetap konstan di dunia adalah perubahan. Perusahaan yang inovatif harus menerima kenyataan ini dan berubah karena dunia tidak.

Contohnya adalah perusahaan Verbatim. Perusahaan ini merupakan perusahaan terkuat di produksi disket (cara untuk menyimpan informasi seperti USB dari 90's-2000)

Namun, dengan awal tahun 2001, menciptakan cara baru untuk memindahkan informasi, seperti CD dan USBs. Perubahan ini terpaksa Verbatim benar-benar mengubah struktur, dan berubah menjadi kelompok produk baru

4. Menggunakan teknologi informasi untuk berinovasi

Sebuah sumber inovasi untuk menciptakan bisnis yang inovatif adalah teknologi informasi.

Ini melibatkan penggunaan peralatan baru, perangkat lunak dan database, untuk mengubah cara kita melakukan bisnis.

Sebagai contoh, perusahaan seperti BestBuy, adalah pelopor dalam mengubah penjualan bisnis Anda hanya di toko-toko, penjualan melalui internet, menciptakan pasar baru dari konsumen online.

5. inovasi pelanggan

Masalah untuk memulai perusahaan yang inovatif, adalah kurangnya pengetahuan pelanggan, apa ide bisnis, bisnis apa adalah semua tentang, apa yang menjual, atau bagaimana untuk membeli.

Contohnya adalah cara Anda memasarkan roti Anda. Anda harus memutuskan jenis roti, bahan, saus, dll, Dan. Banyak orang dari pembentukan (dan karena itu pembelian), untuk melihat itu terlalu rumit.

Oleh karena itu perlu untuk menjelaskan dengan jelas inovasi yang menawarkan kepada pelanggan, dan membuat Anda merasa nyaman untuk membeli.

6. Salin dapat menjadi inovatif

Kesalahpahaman usaha inovatif, adalah bahwa berarti melakukan sesuatu yang sama sekali baru di dunia.

Sebagai contoh, jika saya kebetulan menjual hewan peliharaan dengan rambut mereka dicat warna yang Anda inginkan!

Maksud saya adalah, adalah inovasi menyalin layak, diterapkan untuk bisnis saya. Sebagai contoh, perusahaan seperti kopi Italiani, disalin model diri, dari McDonalds. Ingat, ketika Anda memulai sebuah perusahaan yang inovatif menggunakan untuk menyalin yang terbaik dari orang lain.

7. Inovasi adalah untuk seluruh organisasi

Konsep lain yang disalahpahami inovasi, adalah bahwa hanya staf atau manajemen senior, adalah mereka yang harus memimpin inovasi.

Dengan mengembangkan organisasi, inovatif keseluruhan, dalam kapasitas apa pun, harus berpartisipasi dalam proses kreatif.

Sebagai contoh, salah satu produk yang besar dari perusahaan 3M posting. Produk ini diciptakan oleh administrator, atau gagasan seorang manajer, tetapi oleh seorang ilmuwan yang bekerja pada pelaksanaan perekat sementara.

8. Usaha kecil juga berinovasi

Mitos lain tentang pengusaha adalah bahwa perusahaan-perusahaan besar hanya bisa mengembangkan inovasi.

Hal ini tidak hanya berlaku untuk perusahaan-perusahaan tetapi usaha mikro dan kecil dapat mengembangkan perusahaan yang inovatif.

Contoh diisi dengan perusahaan tinta. Versi kompetitif untuk menghindari membeli kartrid asli mahal untuk printer Anda. Jenis bisnis terutama mikro, dan berhasil dengan menawarkan layanan inovatif

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar